Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fakta di Balik Uang Rp20 Juta yang Diterima Hana Hanifah

Fakta di Balik Uang Rp20 Juta yang Diterima Hana Hanifah

 Hana Hanifah beberapa waktu yang lalu sempat diamankan oleh Polrestabes Medan, karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Bahkan, Hana diinformasikan sudah menerima transfe uang sebesar Rp20 juta.

Hana yang saat ini sudah bebas, akhirnya mau mengungkap kejadian yang menimpanya tersebut. Hana memberi penjelasan saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Deddy Corbuzier.

Salah satu hal yang dijelaskan oleh Hana Hanifah adalah soal uang Rp20 juta yang diterimanya tersebut. Awalnya, Hana mengaku bahwa uang itu merupakan bayaran pemotretan yang dilakukannya. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Hana mengaku pergi ke Medan untuk melakukan pemotretan.

“Jadi lo terima job untuk photoshoot seksi dengan bayaran Rp20 juta?” tanya Deddy kepada Hana dikutip VIVA dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Rabu, 5 Agustus 2020.

“Bayaran Rp20 juta, iya,” kata Hana menjawab pertanyan Deddy Corbuzier.

Namun kemudian, Hana kembali menjelaskan bahwa uang Rp20 juta itu adalah uang untuk memenuhi keperluannya selama berada di Medan, seperti ke salon, dan lain-lain. Uang senilai Rp20 juta itu, bukan bayaran inti dari pemotretan yang dilakukan oleh Hana tersebut.

“Jadi sebenarnya duit Rp20 juta itu, itu buat kayak misalkan aku kepentingan aku di Medan, kayak misalkan ke salon, ini itu,” kata Hana menjelaskan.

“Bayarannya bukan itu?” tanya Deddy. “Bukan,” jawab Hana.

“Bayarannya belum?” tanya Deddy lagi. “Belum,” jawab Hana.

Bahkan, yang lebih mengagetkan adalah Hana mengaku tidak jadi menerima bayaran dari pemotretan yang dilakukannya tersebut.

“Sekarang sudah dibayar belum?” tanya Deddy.

“Ya gara-gara ada itu. Enggak (enggak jadi dibayar),” jawab Hana.

Posting Komentar untuk "Fakta di Balik Uang Rp20 Juta yang Diterima Hana Hanifah"

Berlangganan via Email