Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ketua DPRD Jepara yang Meninggal Kena Corona Sempat Kunker ke Jatim

Ketua DPRD Jepara yang Meninggal Kena Corona Sempat Kunker ke Jatim

 Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia dan terkonfirmasi positif virus Corona atau COVID-19. Sebelum meninggal, Imam Zusdi sempat melakukan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Jawa Timur.
"Saya belum tahu persis (riwayat perjalanannya), tapi informasinya habis perjalanan dari Jawa Timur, informasinya begitu," kata Bupati Jepara Dian Kristiandi saat dimintai konfirmasi detikcom via telepon, Sabtu (1/8/2020).

Andi sapaannya, mengatakan Imam sebelumnya dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Imam menghembuskan napas terakhirnya pagi tadi pukul 08.20 WIB.

"Iya, ini terkonfirmasi (COVID-19), iya betul, cuman dia ada penyakit penyerta dan sudah lama," jelas Andi yang juga ketua GTPP COVID-19 Kabupaten Jepara.

Terpisah, jubir GTPP M. Fahrudin mengatakan, almarhum Imam Zusdi itu memiliki penyakit penyerta diabetes. Pihaknya juga baru mendapatkan informasi Imam terkonfirmasi COVID-19 hari ini.

"Kami baru dapat informasi bahwa yang bersangkutan konfirmasi COVID-19 dan saat ini sudah meninggal dunia," kata Fahrudin saat dimintai konfirmasi detikcom lewat pesan singkat, siang ini.

Pemakaman jenazah akan dilakukan sore ini. Pemulasaraan jenazah dilakukan dengan protokol COVID-19.

"Insyaallah dimakamkan di pemakaman Tengger Wedelan, Bangsri Jepara. Iya pemakaman nanti akan menerapkan protokol COVID-19," terang Fahrudin.

Sebelumnya diberitakan, Imam Zusdi meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (1/8) pukul 08.20 WIB. Rencananya Imam akan dimakamkan di Makam Tengger Wedelan Bangsri, Jepara.

Imam Zusdi merupakan ketua DPRD Jepara periode 2019-2024. Almarhum merupakan politikus PPP.

Posting Komentar untuk "Ketua DPRD Jepara yang Meninggal Kena Corona Sempat Kunker ke Jatim"

Berlangganan via Email