Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Vanessa Angel jadi korban fetish celana dalam, ada yang nekat nawar

Vanessa Angel jadi korban fetish celana dalam, ada yang nekat nawar

Korban fetish tak hanya berasal dari kalangan biasa, namun juga bisa menyasar artis dan para publik figur lainnya, salah satunya seperti yang menimpa Vanessa Angel baru-baru ini. Vanessa Angel jadi korban fetish.

Melalui Instagram story pribadinya, Vanessa mengaku mendapatkan pesan DM dari akun @brondong0101. Akun tersebut menyampaikan keinginannya untuk membeli celana dalam bekas Vanessa Angel.

Tak hanya itu, akun yang bersangkutan juga secara terang-terangan mengaku suka mengoleksi celana dalam.



Vanessa Angel jadi korban fetish. “Mba Vanessa kalo saya mau beli cd bekas pake bisa gak?… soalnya saya suka koleksi yang gituan mba… plisss,” unggah Vanessa pada Senin, 3 Agustus 2020.

Mba Vanessa kalo saya mau beli cd bekas

Setelah dicek, akun yang sama juga pernah mengunggah foto celana dalam. Karena tampilannya yang sudah lusuh serta terdapat noda kecokelatan, diduga celana dalam tersebut merupakan celana dalam bekas pakai.


Merespon pelecehan seksual ini, Vanessa pun me-mention akun Instagram suaminya, “Papi gimana nih pi? Ada yang mau beli celana dalem bekas aku katanya pi.”


Setelah viralnya aksi Gilang kain jarik, warganet mengaku ngeri terhadap fenomena fetish yang ramai belakangan ini. Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh akun@drmelendez2, “Gue jadi ngeri waktu itu pernah buang sempak bekas di tempat sampah. Anjir gak kepikiran bakalan ada fetish ini padahal nyokap udah pernah bilangin jangan buang sembarangan.”

Kendati begitu, ada pula warganet yang menganggap bahwa pelaku DM Vanesha masih mempunyai itikad baik. Hal ini lantaran ia berterus terang mengenai fetish-nya dan mau mengeluarkan duit untuk celana dalam bekas Vanessa Angel.

“Ini masih sempet tanya dan mau keluarin duit. Ada orang yang ambil langsung dari jemuran. Mangkanya serem banget, kalo jemur daleman usahakan jangan ditinggal di luar ya,” tulis akun @auliapyuw di Twitter.


Vanessa Angel sendiri sebelumnya pernah terjerat kasus prostitusi online dan mendapatkan vonis lima bulan penjara terkait penyebaran konten asusila. Kini, ia telah menikah dan memiliki satu anak. (CTH)

Posting Komentar untuk "Vanessa Angel jadi korban fetish celana dalam, ada yang nekat nawar"

Berlangganan via Email