Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jokowi Sebut Barang Ini Jadi Penglaris Dagangan Saat Covid

 


Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengungkapkan sebuah rahasia peyebab larisnya dagangan di tengah padnemi Covid-19. Menurut dia, pakai jimat bukanlah cara untuk membuat barang dagangan laris, begitu pula dengan jampi-jampi.


Menurut Jokowi, satu-satunya cara agar dagangan laris saat pandemi adalah penjualnya harus memakai masker.


Hal itu disampaikan Jokowi untuk mengkampanyekan penggunaan masker kepada masyarakat. Tujuannya adalah untuk menekan penyebaran Covid-19 yang kian hari tegrus melonjak di Indonesia.


"Penglaris dagangan yang jitu itu bukan jimat, bukan pula jampi-jampi. Tapi apa?," kata Jokowi melalui cuitan di akun Twitternya @jokowi seperti dikutp law-justice.co, Senin (28/9/2020).


Apa yang disampaikan oleh Jokowi itu untuk mengomentari sebuah karikatur yang memperlihatkan dua orang penjual yang nasibnya berbeda. Tukang bakso yang memakai masker, pelanggannya begitu banyak dan dagangannya begitu cepat habis, sementara penjual es buah yang tak memakai masker malah tak laku, padahal sudah menjanjikan diskon bagi pembelinya.


Namun, melihat si tukang bakso yang memakai masker akhirnya si penjual es buah pun memakai masker. Ternyata, dengan cara seperti itu, dagangannya juga cepat laku.

Posting Komentar untuk "Jokowi Sebut Barang Ini Jadi Penglaris Dagangan Saat Covid"

Berlangganan via Email