Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Anies Baswedan Terkuat di Pilkada DKI, Arief Puyuono Sebut Hanya Gibran yang Bisa...

Anies Baswedan Terkuat di Pilkada DKI, Arief Puyuono Sebut Hanya Gibran yang Bisa...

 Mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono menilai Anies Baswedan masih menjadi calon terkuat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta mendatang.


Bahkan, kata dia, bukan tidak mungkin Gubernur DKI Jakarta itu akan mengikuti jejak Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden pada Pilpres 2024 jika didukung oleh Partai Gerindra.


Menurut Arief, hanya putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka yang bisa menyaingi Anies Baswedan.


Hal tersebut disampaikannya melalui akun Twitternya, @bumnbersatu. "Pilkada DKI nanti masih Mas Anies Baswedan yang terkuat, jika Diusung Gerindra maka Anies akan ikut jejak @jokowi, kesempatan Prabowo untuk menang di Pilpres 2024 akan kandas. Hanya Gibran walkot solo yang bisa jadi saingan Anies jika dia mau maju," cuit Arief, Sabtu 6 Februari 2021.


Cuitan Arief dikomentari sejumlah warganet. Salahs satunya pemilik akun @AgungMa46755804 yang memprediksi Anies akan kalah oleh Tri Rismaharinini atau Risma. "Pilkada DKI nanti Anies akan kandas oleh Risma...Gerinda akan merosot..Prabowo akan tumbang oleh Ganjar..." cuitnya.


Komentar juga disampaikan akun @RifandiGinting. Dia meminta agar para pemimpin jangan terus menerus memikirkan politik, tapi memikirkan nasib rakyat.


"Ah politik saja yang dipikirin.. rakyat kapan dipikirkan?? Tanpa rakyat Indonesia tak akan punya pemimpin.. pikir dulu nasib rakyat baru pikir nasib politik," cuitnya.

Posting Komentar untuk "Anies Baswedan Terkuat di Pilkada DKI, Arief Puyuono Sebut Hanya Gibran yang Bisa..."

Berlangganan via Email