Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Demokrat: Yang Bertemu Moeldoko 9 DPC, Ada Nazaruddin Mendampingi

 

Demokrat: Yang Bertemu Moeldoko 9 DPC, Ada Nazaruddin Mendampingi

Partai Demokrat menyebut sejumlah DPC sudah sempat bertemu dengan KSP Moeldoko membahas upaya penggulingan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Wasekjen Demokrat Renanda Bachtar mengatakan setidak terdapat 9 pengurus DPC yang sudah bertemu Moeldoko.


Namun ia tak merinci DPC mana saja yang sudah bertemu dengan eks Panglima TNI itu terkait isu kudeta Demokrat.


"Dalam pertemuan (dengan Moeldoko), cuma 9 DPC yang bertemu langsung," kata Renanda, saat dihubungi, Kamis (4/2).


Dalam pertemuan itu, kata dia, Moeldoko tak sendiri. Menurut kesaksian kader, terdapat eks Bendahara Umum Partai Demokrat yang pernah tersangkut kasus korupsi Nazaruddin.


 


"Itu kita masih akan keluarkan itu dalam informasi ke depan ya karena kan masih dalam BAP dan memang juga sekarang DPC itu tak semua ini ya. Namanya orang daerah kan, (ketemu) KSP ya. Ada Nazaruddin sehingga mereka ini dalam posisi takut dan gamang," ujarnya.


Setelah bertemu Moeldoko, menurut dia, 9 DPC itu langsung melaporkannya kepada DPP khususnya soal pembahasan kudeta Partai Demokrat.


"Tapi ya mereka memang langsung melaporkan setelah pertemuan itu," ujarnya.


Selain 9 DPC itu, sebenarnya Moeldoko melalui kader Demokrat Jhonni Allen Marbun menghubungi cukup banyak pengurus partai di daerah. Namun, belum sempat bertemu dengan Moeldoko.


"Tapi yang ditelepon dan ditelepon oleh Jhonni Allen dan kawan-kawan  itu ya cukup banyak juga. Ada di Sumatera, sedikit ada di Jawa sedikit ada. Tapi memang yang bertemu langsung cuma 9 DPC itu," tutup Renanda.

Posting Komentar untuk "Demokrat: Yang Bertemu Moeldoko 9 DPC, Ada Nazaruddin Mendampingi"

Berlangganan via Email