Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dijodohkan dengan Putri Ustadz Yusuf Mansyur, Putra Ali Jaber: Siapa yang Gak Mau

Dijodohkan dengan Putri Ustadz Yusuf Mansyur, Putra Ali Jaber: Siapa yang Gak Mau

 Belum lama ini putra Syekh Ali Jaber yakni Hasan Ali Jaber tengah ramai menjadi perbincangan lantaran dirinya dikabarkan telah dijodohkan dengan putri dari Ustadz Yusuf Mansur yaitu Wirda Mansur. 


Menanggapi rumor tersebut, Hasan Ali Jaber yang kini berusia 20 tahun itu tampak menanggapi dengan santai sambil menyebut bahwa Wirda adalah orang yang baik.


Hal itu disampaikan Hasan dalam video wawancaranya yang diunggah di kanal YouTube Cerita Untung pada Selasa (9/2/21).


"Insyaallah, orangnya baik juga. Ya siapa yang gak mau dijodohkan sama orang baik," kata Hasan menanggapi rumor tersebut, seperti dikutip Indozone Rabu (10/2/21).


Putra pertama dari Syekh Ali Jaber itu juga menambahkan, sang ayah juga pasti akan setuju dengan perjodohan itu. Bahkan Hasan juga sudah menganggap Ustadz Yusuf Mansur seperti ayah kedua baginya. 


"Kalau ada Abuya juga, mungkin setuju juga. Karena Ustadz Yusuf Mansur juga udah jadi Abuya kedua buat saya sendiri," ujar Hasan. 


Akan tetapi, Hasan menyebut bahwa dirinya saat ini hendak fokus belajar terlebih dahulu. Karena setelah kehilangan sosok ayah yang sekaligus guru bagi dirinya, menjadikan dirinya harus lebih mandiri.


"Sekarang masih mau fokus belajar dulu, nuntut ilmu lebih dalam lagi. Karena kehilangan sosok guru jadi ya harus mandiri mencari ilmu insyaallah," sambung Hasan.


Sebelumnya nama Hasan Ali Jaber menjadi perbincangan setelah Ustadz Yusuf Mansur ingin menjodohkan putrinya, Wirda Mansur dengan Hasan.


Yusuf Mansur memunculkan wacana perjodohan itu saat menjadi bintang tamu acara Siraman Qolbu MNC TV.


Yusuf Mansur menyinggung jodoh bagi Hasan Ali Jaber karena ia ingat dengan keinginan mendiang Syekh Ali Jaber yang belum terwujud yakni memilki menantu.


Sahabat Syekh Ali Jaber ini kemudian mewacanakan menjodohkan putrinya, Wirda Mansur dengan Hasan Ali Jaber. []

Posting Komentar untuk "Dijodohkan dengan Putri Ustadz Yusuf Mansyur, Putra Ali Jaber: Siapa yang Gak Mau"

Berlangganan via Email