Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dikira Air Minum, Seorang Pejabat di India Teguk Hand Sanitizer saat Rapat

Dikira Air Minum, Seorang Pejabat di India Teguk Hand Sanitizer saat Rapat

 Seorang pejabat India tidak sengaja meneguk cairan hand sanitizer saat akan berpidato di sebuah rapat, tapi untungnya ia menyadari dan tidak terjadi dampak serius.


Menyadur Times Of India, Kamis (4/2/2021) Ramesh Pawar, Komisioner Gabungan Perusahaan Kota Brihanmumbai (BMC) secara tidak sengaja meminum cairan pembersih tangan saat rapat membahas anggaran badan tersebut.


Detik-detik insiden Ramesh Pawar salah minum tersebut terekam kamera gedung yang digunakan sebagai sarana dokumentasi rapat.


Dalam video tersebut, Ramesh akan memaparkan anggaran badan tersebut, sebelum berbicara ia tampak meraih sebuah botol yang ternyata berisi cairan pembersih tangan.


 


Tanpa ia sadari, ia membuka dan meneguk cairan tersebut, sampainya akhirnya ada seorang rekannya yang menyadari jika ia salah minum.


Mendengar peringatan dari rekannya, ia segera memuntahkan cairan tersebut dan langsung membersihkan mulutnya.


Pawar mengatakan bahwa ia berniat meminum air sebelum memulai pidatonya. Karena botolnya mirip, dia tidak sengaja mengambil hand sanitizer.


"Saya pikir saya harus minum air sebelum memulai pidato saya jadi saya angkat botol dan minum. Botol air & sanitiser yang disimpan di sana, mirip." jelas Pawar dikutip dari Times Of India.


"Begitu saya meminumnya, saya menyadari kesalahannya dan tidak teguk sampai habis," sambungnya.


Pejabat tersebut kemudian diberi sebotol air minum oleh rekannya saat kembali ke ruang rapat setelah membersihkan mulutnya.


Pawar kemudian mempresentasikan anggaran pendidikan badan sipil dengan pengeluaran sebesar 2.945,78 crore rupee (Rp 5,6 miliar) untuk tahun 2021-2022. (*)


Posting Komentar untuk "Dikira Air Minum, Seorang Pejabat di India Teguk Hand Sanitizer saat Rapat"

Berlangganan via Email